Karya Ilmiah

Halaman ini dibuat untuk menyimpan tulisan-tulisan saya dalam bentuk karya ilmiah (makalah). Guna kepentingan keilmuan, saya berkenan memberikan kebebasan kepada setiap pengunjung untuk mengakses tulisan-tulisan di halaman ini dengan menjunjung tinggi prinsip kejujuran akademis. Tidak dibenarkan mengambil seluruh ataupun sebagian dari isi tulisan-tulisan pada halaman ini tanpa menyebutkan sumbernya.


No

Judul

Tindakan

1

Pengetahuan Manusia Secara Umum

Download

2

Evolusi Agama

Download

3

Analisis Konflik Israel-Palestina: Sebuah Penjelajahan Dimensi Politik-Teologis

Download

4

Transmisi Filsafat Yunani ke Dunia Islam

Download

5

Islam dan Pluralisme: Suatu Kajian Terhadap Islam dan Isu-Isu Kontemporer

Download

Plagiat adalah perbuatan secara sengaja atau tidak sengaja dalam memperoleh atau mencoba memperoleh kredit atau nilai untuk suatu karya ilmiah, dengan mengutip sebagian atau seluruh karya dan/atau karya ilmiah pihak lain yang diakui sebagai karya ilmiahnya, tanpa menyatakan sumber secara tepat dan memadai (Pasal 1[1] Permendiknas No. 17 Tahun 2010)

Lulusan perguruan tinggi yang karya ilmiahnya digunakan untuk memperoleh gelar akademik, profesi, atau vokasi terbukti merupakan jiplakan dicabut gelarnya (Pasal 25[2] UU Sikdiknas No. 20 Tahun 2003)

Lulusan yang karya ilmiah yang digunakannya untuk mendapatkan gelar akademik, profesi, atau vokasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 25 ayat (2) terbukti merupakan jiplakan dipidana dengan pidana penjara paling lama dua tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp 200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah) (Pasal 70 UU Sikdiknas No. 20 Tahun 2003).
Iklan

Satu tanggapan untuk “Karya Ilmiah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s